Perlengkapan Makan Tupperware

Minggu, 08 Februari 2015

Wadah Bekal Cosmo Violet Tupperware

Cosmo Violet Lunch Set Tupperware

Cosmo violet merupakan wadah bekal untuk pergi ke kantor, atau untuk kegiatan diluar rumah lainnya. Wadah bekal makan Tupperware ini merupakan paket tempat bekal yang sempurna, dilengkapi dengan tas sehingga mudah dibawa ketika bepergian.

Sebagai wanita yang sadar akan sebuah arti ke-higienisan makanan, membawa bekal makan siang ke tempat beraktivitas tentunya akan menjadi pilihan utama. Tak hanya isi makanan saja yang diperhatikan, namun wadahnya pun juga harus mendukung. Kadang, karena wadah bekalnya yang kurang memadai, pilihan makan yang dibawa pun menjadi sangat terbatas. Jangan-jangan, kalau nanti bawa sayur atau sup, takut akan tumpah.

Jangan khawatir, Tupperware hadir dengan paket super lengkap, yakni satu set tas ungu yang chic dengan lunch box, crystalwave soup bowl, giant tumbler dan sendok garpu dengan warna senada. Yup, inilah Tupperware Cosmo Violet dengan nuansa warna ungu cantik dan chic. Semua produk dari Tupperware menggunakan bahan berkualitas tinggi, jadi aman buat dimasukkan ke microwave. Bersih, sehat dan gaya deh, sesuai dengan kebutuhan wanita masa kini deh pokoknya.

Cosmo Violet Tupperware merupakan tempat bekal makanan tupperware yang terdiri dari:
a. Microwavable Lunch Box – 600ml/19,5×14,6×5,3cm
b. Crystalwave Soup Bowl – 400ml/Ø:11,5cm, t:6,5cm
c. Giant Tumbler – 470ml/Ø:8 cm, t:17cm
d. Cutlery – 15,7×2,4cm
e. Tas


Detail dan Harga Tas Eco Botol Tupperware ada Tupperware Mania
Atau kontak Nevita via HP/SMS/WA/Line di nomor : 08979229211
Pin BB 741706CE  untuk memastikan ketersediaan stok.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar